Tabel Pinjaman FIF Jaminan BPKB Motor Terbaru 2023

Hikma Lia

Tabel Pinjaman FIF Jaminan BPKB Motor

Banyupos.com – Sekarang ini perusahaan finance banyak menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Adapun salah satu perusahaannya tentu saja FIF Group. Dimana kini kita akan membahas tentang tabel pinjaman FIF jaminan BPKB motor dan masih banyak lagi lainnya.

Ternyata FIF mampu hadirkan layanan terbaiknya terlebih berupa pembiayaan untuk pembelian mobil, motor, barang elektronik, umroh, haji dan masih banyak lainnya. Jadi siapa saja yang mengajukan kredit bisa melihat terlebih dahulu tabel pinjaman FIF jaminan BPKB motor.

Biasanya FIF mampu berikan penawaran tenor lebih panjang yakni mencapai 84 bulan. Jadi mampu meringankan sebuah beban cicilan debitur. FIF sekarang mampu menjadi pilihan terbaik untuk  bisa ajukan pinjaman dikarenakan jumlah bunganya terbilang masih umum.

Adapun kelebihan lain dari FIF yakni mempunyai kantor cabang di seluruh Indonesia dimana nantinya akan memberikan kemudahan dalam proses pengajuan di FIF jaminan BPKB motor.

Tabel Pinjaman FIF Jaminan BPKB Motor

Tabel Pinjaman FIF Jaminan BPKB Motor source : dananasabah.com

Syarat dan tabel pinjaman di FIF jaminan BPKB motor

Sebelum pada akhirnya anda menuju pada tabel pinjaman FIF jaminan BPKB Motor. Anda pun harus mengerti akan syarat serta ketentuan pengajuannya. Anda pun tidak perlu merasa khawatir sebab syarat pinjaman FIF sangat mudah dikumpulkan. Adapun syarat dan ketentuannya yakni:

  • Ktp asli suami istri beserta fotokopi.
  • Kartu keluarga asli beserta fotokopi.
  • BPKB kendaraan asli beserta fotokopi.
  • STNK kendaraan asli beserta fotokopi.
  • Slip Gaji.
  • Rekening koran 3 bulan terakhir.
  • Umur kendaraan maksimumnya 10 tahun dari tahun produksi.

Berbeda halnya dengan tabel pinjaman KSP Baitussalam dimana FIF mampu berikan penawaran lebih banyak pembiayaan untuk debitur. Biasanya tabel pinjaman FIF jaminan BPKB motor sudah tersedia.

Hadirnya tabel angsuran ini mampu permudah adanya simulasi pinjaman FIF untuk peroleh nominal terbaik. Dari tabel pinjaman FIF biasanya akan tertera terkait plafon dana, cicilan per bulan bahkan tenornya. Jadi anda pun bisa dengan mudah tentukan pilihan nominal lalu sesuaikan menurut kemampuan pembayaran setiap bulannya.

Cara melakukan pinjaman di FIF dengan jaminan BPKB motor

Setelah mengetahui syarat bahkan ketentuannya. Kini anda pun juga harus mengerti bagaimanakah cara melakukan pinjaman di FIF menggunakan jaminan BPKB motor. Sebetulnya proses pengajuannya bisa anda lakukan melalui dua cara mudah yakni:

  • Online melalui kanal digital dimana FIF menghadirkan cara pengajuan secara online dan semua dokumen yang dibutuhkan bisa di upload dengan mudah.
  • Cabang cukup dengan datang langsung menuju kantor cabang kemudian sampaikan pengajuan dan dokumen pendukungnya.

Adapun mengenai langkah caranya bisa anda simak penjelasan berikut:

  1. Persiapkan semua dokumen sesuai permintaan baik itu fotokopi KTP, KK, slip gaji bahkan BPKB motor asli.
  2. Apabila dokumen lengkap sebaiknya datang langsung menuju cabang FIF terdekat dengan tujuan gadai BPKB motor di FIF.
  3. Petugas FIF nantinya akan melakukan sebuah pemeriksaan pada kelengkapan dokumen yang mereka butuhkan. Jika memang semuanya sudah lengkap maka proses peminjaman uang nantinya bisa segera diproses dan anda hanya perlu menunggu pihak FIF menghubungi untuk lakukan survey.
  4. Biasanya survey tersebut akan dilakukan hanya dengan mendatangi langsung alamat rumah nasabahnya. Jika lolos pada tahapan survey maka petugas dari FIF melanjutkan dengan proses verifikasi serta pencairan dana.
  5. Anda pun mampu membawa motor yang anda gadaikan untuk diperiksa kelengkapannya. Apabila sudah benar maka anda bisa membawa uang jaminannya menurut kesepakatan.

Ternyata sangat mudah dan begitu praktis sekali cara mengajukan pinjaman FIF dengan jaminan BPKB motor ini. Semoga saja anda yang ingin ajukan pinjaman bisa segera diproses dengan baik.

Proses pencairan pinjaman FIF

Ketika anda sudah menyerahkan dokumen sesuai kebutuhan maka pihak bank bakalan melakukan verifikasi. Baik itu survey dokumen maupun survey ke rumah. Mungkin kebanyakan bank hanya butuh waktu selama 3 hingga 7 hari dari pengajuan pinjaman sampai pencairan dana.

Proses pencairan dana bisa dilakukan baik itu melalui kantor pos, rekening pribadi bahkan indomaret maupun tunai. Tentu saja proses pencairannya nanti memang tidak utuh tetapi hanya menerima 80% plafon.

Dimana ada potongan biaya administrasi serta kebutuhan lainnya. Semuanya tergantung pada plafonnya. Akan lebih baik jika anda mampu melihat tabel pinjaman FIF jaminan BPKB motor.

Keuntungan melakukan pinjaman di FIF

Jika melihat banyaknya kebutuhan hidup, ada kalanya menjadikan seseorang kesulitan mencari dana pinjaman. Hingga pada akhirnya mereka lebih memilih pinjaman di FIF hanya dengan jaminan BPKB motor.

Bukan hanya memiliki jaringan kantor luas namun FIF ternyata juga menghadirkan banyak keuntungan. Dari pada penasaran sebaiknya simak penjelasan berikut:

  1. Gadai BPKB bisa secara online

Menariknya kini pengajuan gadai BPKB di FIF group bisa anda lakukan baik secara online maupun offline. Akan lebih cepat jika anda mengajukan pinjaman secara online. Jadi sebaiknya baca terlebih dulu tabel pinjaman FIF jaminan BPKB motor.

Selanjutnya ketika anda sudah memutuskan simulasi tabel angsuran dari gadai bpkb motor di FIF tentunya anda bisa segera mengajukan pinjaman.

  1. Pembayaran cicilan melalui banyak cara

Mungkin saja anda tipikal orang yang malas mengantri di bank hanya untuk melakukan pembayaran. Kali ini pembayaran cicilan gadai BPKB FIF bisa anda lakukan dengan beragam pilihan metode pembayaran lainnya.

Baik itu melakui Alfamart, Alfamidi, Indomaret, ATM bahkan lainnya. Jadi jangan merasa khawatir lagi untuk membayar cicilan.

  1. Tanpa harus ribet

Mengapa harus ragu meminjam uang di FIF jika prosesnya terbilang mudah. Kini FIF tidak membutuhkan kartu kredit untuk bisa ajukan pinjaman uang. Selain itu terkat persyaratan yang diajukan FIF tergolong sederhana sekali.

Anda hanya perlu menyertakan fotokopi KTP bahkan KK dan nantinya pihak dari FIF akan memberikan sebuah formulir yang nantinya perlu anda isi lebih lengkap.

  1. Prosesnya tergolong cepat

Gadai BPKB motor melalui FIF mampu hadirkan layanan terbarunya seperti halnya One Day Service. Jadi proses pencairan dana bisa anda lakukan hanya dalam kurun waktu sehari saja. Selain itu pihak dari FIF biasanya datang langsung menuju rumah anda supaya proses lebih mudah.

  1. Bunga gadai BPKB FIF tergolong rendah

Biasanya pada setiap lembaga keuangan butuh biaya administrasi yang nantinya ditarik setiap nasabahnya. Tetapi di FIF para nasabah akan dikenakan biaya administrasi cukup terjangkau. Hal tersebut pastinya tidak akan memberatkan para nasabah.

Pembayaran angsuran dan pelunasan pinjaman FIF

Apabila anda sudah mempunyai pinjaman FIF jaminan BPKB motor. Tentunya anda pun mempunyai kewajiban membayar cicilan. Terkait pembayaran cicilan ternyata bisa anda lakukan sebelum jatuh tempo setiap bulannya supaya nanti tidak dikenakan denda.

Adapun proses pembayaran tentu saja bisa anda lakukan baik melalui ATM, internet dan mobile banking, Alfamart, Indomaret bahkan dompet digital maupun Marketplace. Sedangkan terkait pelunasannya tentu saja harus dilakukan secara langsung di kantor FIF seperti halnya ketika anda mengajukan pinjaman. Hal ini tak lain supaya anda mampu peroleh bukti lunas untuk pengambilan BPKB.

Itulah tadi sekilas informasi menarik mengenai tabel pinjaman FIF jaminan BPKB motor yang bisa anda ketahui. Tidak ada salahnya menggadaikan BPKB motor anda dari pada menganggur. Hingga akhirnya nanti anda bisa pergunakan untuk modal tertentu.

Pencarian Populer

https://www banyupos com/1739/tabel-pinjaman-fif-jaminan-bpkb-motor html -

Also Read

Tags