4 Cara Melihat Profil IG Private Tanpa Follow – Cocok Buat Stalking Mantan

Hikma Lia

Cara Melihat Profil IG Private Tanpa Follow

Cara Melihat Profil IG Private Tanpa Follow – Semua Orang Pasti Penasaran, Atau Apa Kata Generasi Milenial Saat Ini Adalah Kepo. Tidak ada yang salah dengan rasa ini. Selama ini tidak merugikan orang lain, itu sepenuhnya halal.

Ketidaktahuan semacam ini juga sering dilakukan oleh pengguna media sosial, misalnya saat browsing di profil atau posting di program Instagram pribadi.

Tentu saja, ketika akun Instagram diblokir oleh pemiliknya, orang lain yang sebelumnya telah mengikuti atau mengikutinya tidak akan dapat mengakses profil pemilik akun Instagram pribadi tersebut.

Tentu saja hal ini sering menjadi masalah bagi individu yang tertarik dengan akun Instagram orang tersebut, namun sayangnya akun tersebut ditutup atau dalam mode private.

Nah, jika Anda benar-benar tidak ingin mengikuti akun tetapi masih tertarik dengan apa yang diposting, Anda dapat merujuk ke petunjuk di bawah ini tentang cara melihat profil IG pribadi tanpa harus follow.

Cara melihat Instagram yang di private

Tips cara melihat IG private yang kami berikan kali ini, akan mempermudah kamu untuk melakukan stalking seseorang. Anda juga dapat memilih sendiri trik mana yang akan digunakan baik dengan memanfaatkan situs web, menggunakan program, atau menggunakan teknik unik lainnya.

Pinjam ponsel lain

Untuk melihat Instagram pribadi tanpa perlu mengikuti akun, pertama dan paling sederhana gunakan smartphone orang lain. Anda dapat meminjam ponsel dari teman Anda yang sebelumnya telah mengikuti akun yang Anda referensikan.

Menggunakan akun Instagram teman Anda tidak akan membuat tindakan stalking Anda terdeteksi. Metode melihat foto Instagram yang di private ini tidak hanya dijamin aman tetapi juga sangat menguntungkan. Di mana Anda dapat menyimpan kuota paket data anda. Gimana tidak hemat, yang dipakai hp temen Anda. Hahahaha.

Tetapi sebelum Anda mencoba teknik ini, pertama-tama pastikan bahwa Anda bahkan telah meminta izin dari orang yang Anda pinjam telepon dan akun Instagramnya.

Gunakan akun instagram palsu

Tentu saja, ada keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika Instagram memungkinkan kita untuk membuat lebih dari 1 akun dalam satu smartphone. Dengan cara ini Anda bisa  memiliki banyak akun berbeda selain akun utama yang kamu miliki. Ada banyak alasan mengapa orang harus memiliki lebih dari satu akun; ada juga yang ingin membuat akun kedua untuk bisnis, hobi, atau hanya untuk kesenangan.

Cara ini akan memudahkan Anda melacak orang yang Anda inginkan. Ini juga memungkinkan orang untuk melihat akun yang di private tanpa Anda harus mengikuti akun IG tersebut terlebih dahulu.

Jika Anda tidak ingin untuk mengikuti akun tetapi ingin tahu aktivitas apa saja yang dilakukan akun IG yang di private tersebut, Anda dapat menggunakan akun lain. Akun kedua ini, atau biasa disebut akun palsu, adalah alat yang tepat bagi Anda untuk mengetahui aktivitas seseorang yang sebelumnya membuat Anda tertarik.

Akun palsu ini sebenarnya bisa digunakan sebagai alternatif saat hasrat ingin tahu Anda sudah memuncak. Dengan menggunakan akun palsu ini, Anda dapat mengikuti siapa pun tanpa perlu merasa gengsi lagi.

Dengan teknik ini, Anda sekarang dapat memantau semua orang di waktu luang Anda. Namun, jika Anda membuat akun palsu, cobalah untuk tidak menggunakan nama Anda dan mengirimkan gambar yang mewakili diri Anda. Pilih saja nama yang benar benar asing agar tidak ada yang curiga.

Manfaatkan situs Instalooker.com

Cara selanjutnya untuk melihat akun IG Anda adalah dengan memanfaatkan bantuan pihak ketiga, khususnya melalui Instalooker.com. Anda dapat melihat posting akun yang di private melalui situs ini sehingga Anda tidak perlu follow akun tersebut.

Manfaat menggunakan situs web ini adalah Anda juga dapat memanfaatkan fitur unduh untuk mengunduh gambar di akun pribadi Anda. Manfaat lain dari situs Instalooker.com ini adalah gratis. Di mana Anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk menggunakannya. Anda hanya perlu kuota internet.

Untuk mengakses situs Instalooker.com, Anda hanya perlu memasukkan nama akun Instagram orang yang sebelumnya diprivate. Pastikan juga Anda menulis dengan benar.

Jika Anda salah memasukkan nama akun, akun yang bersangkutan tidak akan terbaca oleh mesin pencari Instagram. Setelah itu, cukup ikuti petunjuk cara melihat gambar Instagram yang akunnya di layanan tersebut diprivate.

Menggunakan Instaspy.net

Cara menggunakan InstaSpy Net:

  • Buka https://www.instaspy.net
  • Sekarang klik Tampilkan Profil Pribadi!
  • Masukkan URL akun, misalnya https://www.instagram.com/account target
  • Ada dua pilihan yang bisa dipilih, yaitu Everything dan View Data Online
  • Klik Next untuk melanjutkan
  • Selesai, sekarang semua info sudah terlihat

Everything berguna untuk melihat semua isi postingan akun, View Data Online melihat data secara online.

Demikian info Cara Melihat Profil IG Private Tanpa Follow, Semoga artikel ini bermanfaat!

Also Read

Tags