2 Cara Mendapatkan Shopepay Gratis Tanpa Top Up dan Works

Hikma Lia

Cara Mendapatkan Shopepay Gratis

Banyupos.com – ShopeePay merupakan dompet digital resmi Shopee, yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian melalui aplikasi Shopee maupun di toko mitra. Namun, setiap pengguna akun Shopee harus terlebih dahulu mengaktifkan ShopeePay sebelum dapat membelanjakan jumlah Shopeepay gratis mereka.

Penggunaannya juga cukup mudah, tidak heran selama ini banyak orang yang beralih menggunakan ShopeePay dibandingkan dengan jenis lainnya. Anda juga dapat mengisi saldo ShopeePay Anda dengan beberapa cara, antara lain transfer bank, Alfamart, Indomart dan melalui merchant rekanan.

Bisakah pengguna Shopeepay mendapatkan pulsa gratis dengan cara yang sama seperti pengguna OVO menerima pulsa gratis GOPAY? Bahkan Shopee memberi Anda bonus Rp.5000 untuk setiap teman yang Anda bawa. Selain itu, ada berbagai kemungkinan alternatif, seperti memakai program ShopeePay untuk menghasilkan kredit.

Sampai saat ini, ada dua metode untuk mendapatkan saldo Shopeepay gratis: melalui referensi teman, dan melalui aplikasi langsung. Bagaimana Anda penasaran? Anda harus tahu informasi apa yang kami ungkapkan jika Anda seorang pemburu gratis.

Ada beberapa pengguna yang secara aktif ingin mendapatkan pulsa gratis baik tanpa mendaftar atau dengan aplikasi penghasil uang tercepat, meskipun top-up ShopeePay dapat dilakukan melalui top-up.

ShopeePay itu apa?

ShopeePay adalah dompet digital resmi Shopee, yang tidak hanya memungkinkan pengguna melakukan pembelian menggunakan aplikasi Shopee untuk mendapatkan uang tanpa modal, tetapi juga untuk melakukan berbagai transaksi di merchant mitra. Namun, sebelum dapat dimanfaatkan, setiap pengguna akun Shopee harus terlebih dahulu mengaktifkan ShopeePay.

ShopeePay adalah e-money resmi Shopee yang dapat digunakan sebagai opsi pembayaran tanpa uang tunai di platform Shopee dan di merchant-merchant ShopeePay. Selain pembayaran seperti saldo, transfer dan penarikan uang, ada berbagai kemampuan ShopeePay.

Cara Mendapatkan Shopepay Gratis

Cara Mendapatkan Kredit ShopeePay

Meskipun bukan aplikasi untuk menghasilkan uang tanpa setoran. Pertama, kami akan memandu Anda melalui proses mendapatkan kredit Shopeepay gratis tanpa harus menyerahkan dokumen apa pun. Jika Anda ingin tahu cara mencapainya, Anda dapat merujuk ke yang berikut ini.

  1. Luncurkan aplikasi Shopee di smartphone Anda
  2. Setelah mengunjungi layar utama, cukup klik menu Opsi Saya
  3. Undang teman adalah opsi terakhir pada menu tarik-turun.
  4. Anda akan dibawa ke menu selanjutnya, silakan klik “Share Now”
  5. Mohon disebarluaskan link ini melalui media sosial atau SMS ke teman-teman Anda.

Anda akan mendapatkan hadiah kredit ShopeePay gratis sebesar Rp 5.000 ketika pengguna baru mendaftar menggunakan tautan yang Anda berikan. Teknik di atas dapat diulang.

Aplikasi untuk Menghasilkan Saldo ShopeePay

Selain pertimbangan yang disebutkan di atas, setiap pengguna juga dapat menerima saldo ShopeePay gratis dengan memanfaatkan berbagai APK yang menghasilkan saldo ShopeePay yang menghasilkan saldo uang elektronik. Tentang semua ini Anda dapat melihat langsung sebagai berikut.

Cash Pop

Cashpop adalah salah satu aplikasi penghasil uang terbaru. Kredit ShopeePay gratis dapat dihasilkan untuk OVO, DANA, Gopay, dan banyak dompet digital lainnya menggunakan perangkat lunak ini. Tetapi pertama-tama, pastikan Anda mendaftar dan membuat ID unik.

Prosesnya juga sangat mudah, cukup selesaikan tugas Anda untuk menerima emas, sekarang emas ini dapat dikonversi menjadi kredit ShopeePay. Semakin banyak emas yang Anda peroleh dengan menyelesaikan tugas, semakin banyak Anda dapat berdagang.

Mybeb

Setelah mengunduh MyBeb, APK penghasil saldo Shopeepay gratis kedua, Anda harus mendaftar akun di sana. Jika Anda sudah mendaftar akun tersebut, cukup posting, sukai, dan komentari profil media sosial Anda.

Untuk mendapatkan lebih banyak poin love, silakan berpartisipasi dalam program MyBeb. Jika Anda telah memperoleh terlalu banyak pin love, tukar saja dengan saldo shopeepay Anda.

Panduan ini akan menunjukkan kepada Anda cara menerima kredit Shopeepay gratis dengan atau tanpa aplikasi yang dapat ditransfer. Kami percaya informasi sebelumnya dapat bermanfaat bagi semua pelanggan Dompet Digital ShopeePay yang membutuhkan.

Pencarian Populer

https://www banyupos com/1144/cara-mendapatkan-shopepay-gratis html -

Also Read

Tags