5 Aplikasi Edit Foto Seperti Kartun Untuk Laptop dan PC Tanpa Ribet

Hikma Lia

5 Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Di PC dan Laptop

Banyupos.com – Aplikasi Edit Foto Seperti Kartun di PC Laptop – Tren yang sedang berkembang di kalangan pengguna media sosial dan netizen lainnya. Mereka mengubah foto menjadi gambar yang mirip dengan kartun, karikatur, atau sejenisnya. Anda mungkin juga pernah melihat teman-teman di foto media sosial seperti Facebook yang telah mengganti foto profil mereka dengan kartun kartun wajah mereka sendiri. Penasaran seperti apa prosesnya? Lalu ada pertanyaan tentang aplikasi apa yang digunakan?.

Dimungkinkan untuk mengubah foto wajah orang menjadi kartun menggunakan aplikasi PC atau smartphone. Selain itu, ada juga layanan web yang dapat kita manfaatkan untuk mengubah foto wajah kita menjadi kartun. Pada postingan selanjutnya tentang Aplikasi Edit Foto Seperti Kartun, kita akan membahas beberapa di antaranya.

Aplikasi Edit Foto Seperti Kartun Untuk Laptop dan PC

Photo to Cartoon

Dengan hanya menggunakan beberapa langkah saja program ini memungkinkan Anda mengubah foto menjadi kartun atau anime yang belum pernah dilihat orang lain sebelumnya. Di antara berbagai fitur yang disertakan dalam software ini adalah mode anime yang sangat lengkap, gaya karikatur yang khas, dan lain sebagainya. Anda dapat mengunduh edisi premium untuk hasil yang optimal, atau menguji versi gratisnya di situs www.caricaturesoft.com.

Xn Sktech

Seperti program sebelumnya, Xn Sketch juga memungkinkan Anda menuangkan kreativitas Anda ke dalam mengedit foto menjadi kartun. Tidak perlu membayar untuk dapat mencicipi berbagai fitur seperti goresan hitam putih dan gambar kecil dengan program ini. Anda bisa mendapatkannya secara gratis dari www.xnview.com, situs web resmi perusahaan.

Image Cartoonizer

Image Cartoonizer adalah aplikasi PC/laptop terbaik untuk mengubah foto wajah orang menjadi kartun. Ada dua versi untuk Anda, berbayar dan gratis. Satu program melakukan semua pekerjaan untuk Anda dalam menciptakan karakter enime Jepang yang unik dari foto Anda. Untuk mengunduh aplikasi, buka www.cartoonize.com di internet.

Imade Face

Berikutnya adalah Imade face, program unik untuk mengedit gambar menjadi anime atau kartun. Program ini pada dasarnya adalah aplikasi android, tetapi meskipun demikian kualitas immade face tidak kalah dengan aplikasi yang telah kita bahas sebelumnya. Karena Play Store tidak menyediakan aplikasi ini, Anda harus membuka www.apkpure.com untuk mendapatkan aplikasi tersebut.

Cartoon Photo

Jika sebelumnya kami telah menyebutkan aplikasi untuk mengubah foto menjadi kartun, cara kelima ini jauh lebih mudah, karena kita tidak perlu mengunduh atau menginstal aplikasi terlebih dahulu untuk mengedit foto kita, tetapi cukup dengan masuk ke situs www.cartoon.pho.to dan mengeditnya segera di situs web tersebut.

Semoga apa yang kami sampaikan tentang 5 Aplikasi Edit Foto Seperti Kartun Anti Ribet ini bermanfaat untuk anda semua dan selamat mencoba.

Also Read

Tags