2+ Cara Menyembunyikan Foto di HP Vivo Tanpa Aplikasi Secara Aman

Hikma Lia

Cara Menyembunyikan Foto di HP Vivo

Privasi pengguna smartphone harus dijaga dari orang tak dikenal. Apakah Anda tahu cara menyembunyikan foto di HP Vivo Anda? Setiap ponsel Vivo memiliki mode gambar rahasia.

Kemampuan untuk menyembunyikan foto pada ponsel Android adalah fungsi standar. Sama seperti Oppo dan Xiaomi, FunTouch OS Vivo memiliki fitur menyimpan foto.

Anda dapat menyembunyikan foto tanpa mengunduh perangkat lunak tambahan apa pun. Salah satu dari banyak hal keren yang dapat Anda lakukan dengan FunTouchOS Vivo adalah menyembunyikan foto dari galeri Anda.

Tentu saja, orang dewasa memiliki arsip foto yang mungkin tidak diketahui teman sebayanya. Jika melakukannya di Galeri membuat Anda merasa tidak nyaman, maka pengguna Vivo harus mengetahui opsi untuk menyembunyikan foto yang diunggah sebelumnya.

Menggunakan fitur bawaan, semudah Cara Mengembalikan Foto yang Dihapus di Vivo. Pengguna Vivo dapat langsung mulai menyembunyikan foto hanya dengan menggunakan pengaturan fitur bawaan pabrik. Untuk lebih melindungi privasi Anda, Anda dapat menyembunyikan aplikasi yang disetujui Vivo dengan fitur ini.

Cara Menyembunyikan Foto di Hp Vivo Tanpa Aplikasi

Smartphone Vivo menawarkan dua metode berbeda untuk menyembunyikan foto pribadi. Opsi pertama memanfaatkan fitur bawaan hp Vivo. Atau, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menyembunyikan foto Anda.

[irp posts=”1069″ name=”8 Cara Reset HP Vivo Semua Tipe Paling Aman 100 % Work”]

Ada keuntungan dan kerugian dari kedua pilihan tersebut. Kabar baiknya adalah Banyupos.com akan menunjukkan kepada Anda cara menyembunyikan foto di HP Vivo dengan mudah.

Pakai Fitur Bawaan HP Vivo

Hal pertama yang perlu Anda ketahui sebagai pengguna Vivo adalah cara memaksimalkan pengaturan pabrik ponsel. Sedangkan ponsel Vivo dengan Funtouch OS memiliki fungsi yang memungkinkan pengguna menyembunyikan foto yang diinginkan.

Kami dapat dengan mudah menyembunyikan foto ini menggunakan pengaturan seluruh sistem yang tersedia di semua perangkat seluler Vivo. Anda dapat menggunakannya sendiri tanpa perangkat lunak tambahan jika Anda mengikuti langkah-langkah dalam panduan ini.

  • Lihat Galeri HP Vivo.
  • Kemudian, pilih foto yang ingin Anda sembunyikan.
  • Kemudian, di Galeri, pilih ikon tiga di pojok kanan.
  • Pilih “Sembunyikan” atau “Pindahkan ke File Safebox.”
  • Untuk membuat direktori baru, pilih create new folder.
  • Klik done jika sudah selesai.
  • Setelah itu, foto-foto yang ditentukan akan disembunyikan tanpa intervensi lebih lanjut.

Cara Menyembunyikan Foto di HP Vivo Tanpa Aplikasi

Cara Melihat foto yang disembunyikan di hp vivo

Jika Anda mengikuti langkah-langkah di atas, Anda seharusnya berhasil menyembunyikan gambar di perangkat Vivo Anda. Nah, Anda dapat mengambil satu langkah sederhana ini untuk membuka kunci foto rahasia untuk Anda sendiri.

  • Buka aplikasi file manager di hp Vivo anda.
  • Kamu scroll ke bawah pilih File Save.
  • Masukkan PIN yang sudah dibuat sebelumnya.
  • Jika Anda berhasil masuk, Anda akan melihat foto rahasia yang kamu taruh di sana.

Cara Menyembunyikan Foto Menggunakan Aplikasi

Opsi kedua adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menyembunyikan baik foto maupun video. Cara ini mungkin merupakan pendekatan alternatif yang menarik karena seberapa cepat dan sederhananya dapat diterapkan.

[irp posts=”1080″ name=”8 Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Xiaomi 100% Sukses”]

Di Google Play Store penuh dengan aplikasi penyembunyian foto. Pendekatannya tidak terbatas pada hp Vivo, dan Anda dapat mencobanya dengan hp lainnya.

  • Temukan LockMyPix di Google Play store.
  • Luncurkan aplikasi dan otorisasi untuk mengakses data Anda.
  • Sederhananya, lakukan seperti yang diperintahkan.
  • Buat PIN yang menurut Anda aman.
  • Kamu pilih foto atau video yang ingin kamu sembunyikan
  • Selesai

Ada banyak alternatif aplikasi locmypix yang sama bermanfaatnya bagi mereka yang menggunakan perangkat HP Android. Selain tersedia secara gratis di Playstore, aplikasi ini menawarkan banyak keunggulan dibandingkan para pesaingnya.

Cara untuk menyembunyikan foto di hp Vivo bersifat universal dan akan berfungsi dengan perangkat Vivo apa pun. Dan juga, pengguna ponsel Android memiliki pilihan untuk mengandalkan fitur bawaan ponsel atau menginstal aplikasi pihak ketiga untuk memperluas fungsinya.

Ada dua opsi untuk dipilih di atas, tetapi yang tercepat dan paling mudah adalah menggunakan fitur bawaan.

Also Read

Tags