10 Rekomendasi Game Jualan Restoran Terbaik Android

Hikma Lia

Game Jualan Restoran Terbaik Android

Game jualan restoran terbaik Android mungkin saat ini banyak dipilih oleh bagi orang yang suka dengan kegiatan dapur. Tidak hanya seru untuk mengisi waktu luang, kamu juga dapat bereksperimen dengan makanan dan memakannya ketika sudah jadi.

Game jualan ini biasanya akan berfokus untuk memberikan pengalaman bagi yang pemain menjadi seorang chef, pemilik kedai makanan atau restoran, hingga manajemen restoran. Sehingga, akan ada banyak makanan yang menggiurkan di dalamnya.

Game jualan restoran terbaik Android

10 Rekomendasi Game Jualan Restoran Terbaik Android

Penasaran apa saja rekomendasi Game jualan restoran terbaik Android? Berikut ini sudah ada penjelasan rekomendasi gema jualan Restoran terbaik.

  • Cooking Madness A Chef’s Restaurant Games 

Cooking Madness A Chef’s Restaurant merupakan salah satu game yang cocok bagi kamu dengan mimpi ingin menjadi seorang juru masak di restoran terkenal. Game jualan restoran terbaik Android ini menghadirkan berbagai macam pengalaman sebagai chef di restoran dengan keseruan di dalamnya.

Kamu tidak hanya bisa membuat masakan terbaik untuk pelanggan. Akan tetapi, juga bisa merancang resep baru, mengembangkan restoran, dan hal-hal seru lainnya. Jika kamu ingin mendownloadnya bisa langsung kunjungi Playstore atau AppStore.

Download Game Cooking Madness A Chef’s Restaurant Di Sini

  • Good Pizza, Great Pizza

Games jualan restoran yang selanjutnya yaitu Good Pizza, Great Pizza. Tujuan dari permainan ini yaitu untuk bisa memperluas restoran dengan membuat pizza dan pada akhirnya mempunyai toko sendiri.

Game ini telah menyiapkan makanan yang memiliki rapat terjadwa. Jadi kamu bisa langsung membuat pizza selama jam “buka” di hari kerja toko.

Kemudian, kamu juga bisa langsung menggunakan penghasilan penjualan untuk memperluas toko. Selanjutnya, bisa membeli bahan-bahan pizza baru, atau meningkatkan mesin pizza. Pasti game ini sangat sederhana dan seru.

Download Game Good Pizza, Great Pizza Di Sini

  • Cooking Fever

Rekomendasi game yang pertama yaitu adalah Cooking Fever. Game jualan restoran ini dapat dimainkan secara online maupun offline.

Selain itu, Cooking Fever telah menawarkan berbagai macam resep masakan unggulan. Misalnya saja seperti sushi, hamburger, pizza, steak, kue tart, dan lain sebagainya.

Game jualan restoran terbaik Android ini menghadirkan lebih dari 1.000 level atau tingkatan yang seru yang memungkinkan kamu untuk meningkatkan fasilitas di dapur. Kamu juga bisa merancang dapur sesuai dengan keinginan sehingga memasak bisa lebih menyenangkan.

Download Game Cooking Fever Di Sini

  • World Chef

Game jualan restoran yang kedua yaitu World Chef. Ini termasuk salah satu game jualan restoran yang terkenal, dan memungkinkan pemain untuk mencoba memasak makanan dari seluruh dunia.

Jika dilihat dari sistemnya ini merupakan permainan yang menggabungkan berbagai macam masakan. Cerita di balik permainan ini yaitu memberikan kamu pengalaman yang diperlukan untuk mengoperasikan restoran.

Tentu saja, bermain game ini sebenarnya tidak akan pernah memberimu pengalaman yang dibutuhkan untuk membuka restoran. Akan tetapi, beberapa dari keterampilan ini tentunya akan berguna. Game yang satu ini bisa kamu install melalui PlayStore dan AppStore.

Download Game World Chef Di Sini

  • Dinner Dash Adventures

Game jualan restoran terbaik Android yang selanjutnya yakni Diner Dash Adventures. Untuk game virtual yang satu ini, kamu perlu menyiapkan dan menyajikan makanan dengan cepat untuk bisa mencapai puncak papan peringkat.

Game ini juga akan memungkinkan kamu untuk berhubungan dengan teman atau orang lain, saling memberi hadiah, atau bisa juga saling berkompetisi dengan cara melihat skor tertinggi. Game jualan Restoran ini juga akan memungkinkan kamu untuk mempekerjakan orang.

Hal ini tentunya untuk bisa meningkatkan kecepatan layanan dan menghasilkan lebih banyak uang dengan lebih cepat. Bahkan, kamu juga dapat membeli perangkat akselerasi yang berbeda untuk bisa memastikan tetap berada di puncak papan peringkat.

Download Game Dinner Dash Adventures Di Sini

  • Restaurant Star: Chef Tycoon

Game jualan restoran terbaik Android terbaik untuk Android dan PC ini telah menawarkan berbagai macam pengalaman menjadi pemilik kafe dengan sentuhan grafis yang mendekati nyata. Cooking Cafe ini akan memungkinkan kamu untuk memasak sekaligus membangun bisnis restoran.

Untuk bisa menarik pelanggan, kamu juga harus bisa memasak makanan terbaik. Misalnya saja seperti sandwich, donat, pizza, dan lain sebagainya.

Meskipun bekerja sebagai koki dan pemilik, namun tingkat kesulitan game ini sudah disesuaikan. Sehingga sangat cocok untuk anak-anak dan dewasa. Segera download di AppStore maupun Playstore.

Download Gamenya Di Sini

  • Baking Cupcakes

Rekomendasi Game jualan restoran terbaik Android yang tidak kalah seru adalah Baking Cupcakes. Permainan memasak ini juga dapat dimainkan secara online atau offline, dan cocok bagi kamu yang ingin memasak kue secara virtual.

Baking Cupcakes ini telah menghadirkan sensasi memasak kue mulai dari berbelanja, mengolahnya, sampai memberikan hiasan kue. Namun perlu diingat, meskipun ini sekedar game, kamu perlu mengikuti resep yang tersedia agar kue yang dibuat bisa terasa lebih enak.

Download Game Baking Cupcakes Di Sini

Game jualan restoran terbaik Android

  • Cooking Mama

Game jualan restoran terbaik Android ini cukup populer, yaitu Cooking Mama. Game ini selangkah lebih maju ke fase persiapan makanan karena dalam game ini juga akan membantu para pemain untuk bisa membuat bahan-bahan masakan.

Meskipun dalam permainan lebih berfokus pada masakan dan aktivitas restoran. Namun, terdapat tugas lainnya seperti memancing, menggembalakan hewan, dan mengumpulkan persediaan yang berasal dari hutan.

Di sini kamu bisa langsung membuat dan menyajikan hidangan yang berbeda, dan menghasilkan uang. Uang yang diperoleh nantinya akan langsung digunakan untuk mendekorasi dapur, membeli perlengkapan, dan meningkatkan restoran.

Cooking Mama ini termasuk salah satu game memasak terbaik di Android dan iOS. Game ini bisa langsung kamu download melalui Playstore maupun AppStore.

Download Game Cooking Mama Di Sini

  • My Café

Dalam Game jualan restoran terbaik Android ini, kamu dapat mendekorasi toko sesuai keinginan. Game yang satu ini memiliki semua dekorasi yang dibutuhkan untuk menciptakan kafe impian.

Selain bisa menyiapkan makanan, My Café juga memungkinkan kamu untuk mempekerjakan pekerja, mengatur harga makanan dan juga bisa menghasilkan uang. Kamu bisa langsung memilih untuk bertemu klien lain.

Misalnya saja seperti dalam kehidupan nyata, atau bahkan berteman dengan klien tetap. Kamu juga bisa langsung bermain dengan teman dan bersaing dengan pemilik kafe lainnya.

Download Game My Café Di Sini

  • SpongeBob: Krusty Cook-Off

Bagi kamu yang suka nonton SpongeBob SquarePants? Maka game jualan restoran ini wajib dimainkan.

Umumnya, SpongeBob: Krusty Cook-Off telah mengadopsi kartun yang populer di layar kaca tersebut. Game ini juga dapat menghemat kuota karena bisa dimainkan dalam mode offline.

Di sini, kamu hanya akan bertugas sebagai koki di Krusty Krab yang harus memasak dan menghidangkan Krabby Patty lezat kepada pelanggan. Tidak hanya SpongeBob, game masak masakan yang satu ini telah menghadirkan tokoh-tokoh lain.

Misalnya saja seperti Mr. Krabs, Squidward, Sandy dan Patrick. Game ini bisa kamu download melalui Playstore maupun AppStore.

Download Game SpongeBob: Krusty Cook-Off Di Sini

Itu saja beberapa informasi terkait berbagai rekomendasi Game jualan restoran terbaik Android yang bisa diunduh di appstore dan playstore. Beberapa game juga bisa lebih mudah dimainkan secara offline.

Also Read

Tags