Seru dan Bikin Ketagihan, Ini Dia 9 Game Mobil Android yang Ringan

Hikma Lia

Game Mobil Android yang Ringan

Game Mobil Android yang Ringan – Dari jutaan game yang ada di Play Store, game genre apa yang paling kamu suka? Kalau kamu adalah penggemar game mobil, kamu bisa temukan banyak judul game seru yang bisa isi waktu luangmu, lho. Mau tahu apa saja game-nya? Yuk cek dulu rekomendasi game mobil Android yang ringan berikut ini terlebih dahulu, ya!

Rekomendasi Game Mobil Android yang Ringan

Merge Battle Car Tycoon Game

Game garapan NOXGAMES ini masuk dalam kategori merger car games, di mana kamu bisa menggabungkan (merge) dua mobil yang tipenya sama untuk naik level dan mendapatkan mobil yang lebih keren. Dan setiap kali kamu upgrade mobilmu, kamu juga akan mendapatkan mobil yang lebih cepat plus uang lebih banyak.

Selain itu, kamu juga bisa tambah koleksi mobil battle yang ada di dalam garasimu hingga upgrade tampilan mobil. Agar uangmu terus bertambah, kamu hanya perlu merge semua mobil untuk mengupgrade koleksimu agar jadi semakin keren.

Download Game Merge Battle Car Tycoon Game Klik Di Sini

Car Force: PvP Shooter Games

Sedangkan game yang satu ini adalah game shooter alias tembak-tembakan yang menyajikan deretan koleksi mobil keren plus senjata mematikan. Kamu bisa pilih battle car terkeren yang kamu suka untuk mengalahkan lawan-lawanmu di arena, dan bahkan mobilmu juga masih bisa di-custom dari segi tampilan sampai perlengkapan perang.

Sedangkan untuk senjatanya sendiri, Car Force: PvP Shooter Games besutan XDEVS LTD ini juga punya banyak koleksi mulai dari shotgun, senapan mesin, misil, hingga senjata plasma ataupun laser. Pertarungan serunya berlangsung di berbagai jenis medan pilihanmu, seperti gurun pasir yang memastikan maupun di jalanan besar kota.

Download Car Force: PvP Shooter Games Klik Disini

Game Mobil Android yang Ringan

Car Fight 3D

Rekomendasi berikutnya adalah Car Fight 3D, yang di-develop oleh Jandalf Studio. Beda dengan game mobil kebanyakan di mana kamu hanya tinggal memilih mobil yang kamu suka dari koleksi yang sudah ada, di game ini kamu justru menggambar mobilmu sendiri. Dan di dalam game ini, kamu juga bisa menggambar senjata sendiri untuk kamu gunakan bertarung dan menghancurkan lawan-lawanmu.

Meskipun dari segi visual terlihat sangat simpel, justru hal itulah yang jadi daya tarik utama game mobil dengan genre shooting pvp yang satu ini. Kamu tak harus punya skill menggambar jago tingkat dewa untuk menggambar yang bisa menaklukkan lawanmu. Mobilmu boleh saja terlihat seperti gambar anak TK, tapi yang penting mobilmu jadi juara, kan?

Download Car Fight 3D Klik Disini

Rage Drivers: Car Shooter Game

Buat kamu yang suka kombinasi antara game dengan genre mobil, action, dan shooting, Rage Drivers: Car Shooter Game adalah salah satu rekomendasi yang wajib kamu coba mainkan. Di dalam game ini, kamu akan masuk ke dunia pasca-kiamat yang berbahaya dan liar.

Sepanjang game, kamu harus berhadapan dengan berbagai musuh yang wajib kamu hancurkan dalam pertarungan mobil yang berbahaya. Agar bisa mengalahkan musuh-musuhmu, mobilmu harus jadi yang tercepat, dan bidikan senjatamu harus yang paling tepat. Ditambah lagi, game mobil Android yang ringan punya gameplay super simpel di mana kamu hanya perlu tap layar HP dan fokus menembak musuh secara efektif.

Download Rage Drivers: Car Shooter Klik Disini

Rocket Car Ball

Rocket Car Ball adalah game garapan Words Mobile dengan keunikan yang jarang kamu temukan di game-game mobil lainnya: kombinasi antara pertarungan mobil dengan sepakbola. Bahkan, kamu bisa merasakan sensasi main bola naik mobil roket, lho! Unik, kan?

Di game ini, kamu juga punya lawan-lawan yang harus kamu kalahkan di arena. Dan lawan-lawanmu akan menaiki berbagai jenis mobil juga, termasuk kendaraan off-road, truk sampah, hingga mobil balap. Untuk mengalahkan lawan, kamu harus mencetak gol ke gawang lawan sebanyak-banyaknya dengan bantuan mobil dan senjatamu — beda dengan sepakbola di dunia nyata, kamu bahkan bisa pakai misil dan roket, lho!

Download Rocket Car Ball Klik Disini

Dead Paradise Car Race Shooter

Game besutan SMOKOKO LTD yang satu ini juga mengusung tema dunia pasca-kiamat yang berbahaya sebagai arena tempatmu harus mengalahkan para musuh. Kendaraan yang kamu tumpangi untuk bertahan di dalam game Dead Paradise Car Race Shooter ini adalah mobil balap modifikasian yang dilengkapi dengan senjata-senjata khusus untuk menghancurkan para lawan.

Tujuan utamamu adalah bertahan di berbagai pertarungan jalanan dan menyelesaikan misi-misi yang dilangsungkan di berbagai trek. Di dalam game ini, kamu juga bisa balapan dengan lawan dan mengalahkan mereka agar kamu bisa memenangkan gelar Raja Jalanan.

Download Game Dead Paradise Car Race Shooter Disini

Flying Car Robot Shooting Game

Lain dari game mobil-mobilan lainnya yang ada di Android, Flying Car Robot Shooting Game garapan developer Maritime Simulation Games punya koleksi deretan mobil terbang keren dan futuristik. Di dalam game ini, kamu bisa mencoba dua mode yang tersedia, yaitu mode klasik dan mode multiplayer.

Untuk mode klasik, kamu harus bisa menyelesaikan 15 level yang berbeda-beda agar bisa keluar jadi pemenang. Sedangkan di mode multiplayer, kamu akan berhadapan dengan para pemain lainnya yang wajib kamu kalahkan. Ditambah dengan dukungan grafis 3D berkualitas tajam, game yang satu ini dijamin akan bisa bikin kamu lupa waktu!

Download Flying Car Robot Shooting Game Klik Disini

Gun Rider – Racing Shooter

Kalau di game ini, kendaraan yang kamu naiki bukanlah battle car atau mobil balap keren, tapi justru truk dan bahkan tank keren yang bisa kamu modifikasi dengan tambahan senjata. Sepanjang permainan, kamu akan dibawa melaju melintasi medan berbahaya yang hancur dan gersang akibat wabah mematikan yang melanda seluruh dunia. Agar bisa bertahan di jalanan, kamu harus bisa menghadapi berbagai rintangan dan mengalahkan para lawan.

Visual 3D-nya yang memukau dijamin akan bisa memanjakan matamu sepanjang permainan. Ditambah lagi, koleksi truk dan tank, plus deretan pilihan senjata yang tersedia juga dijamin bisa membuatmu semakin semangat memainkan game ini. Apalagi, game ini bukan hanya game racing karena skill menembakmu juga diuji sampai titik optimal.

Download Game Gun Rider – Racing Shooter Klik Disini

Game Mobil Android yang Ringan

Fighting Vehicles Arena

Di dalam game yang satu ini, kamu harus membangun sendiri kendaraanmu agar bisa mengalahkan para lawan. Di awal permainan, mobil yang kamu punya adalah mobil kecil yang sangat simpel. Dan agar kamu bisa menjadi juara, kamu harus terus meng-upgrade mobilmu dengan senjata-senjata mematikan dan berbagai bagian bodi mobil yang keren.

Yang menarik dari game ini, kamu harus pintar-pintar menyeimbangkan antara senjata dan desain mobilmu. Karena kalau senjatamu terlalu banyak, nanti kamu tidak akan punya cukup tempat untuk ban mobil, yang bisa berujung jadi malapetaka karena mobilmu jadi tidak bisa bermanuver dengan baik di arena pertarungan.

Download Fighting Vehicles Arena Klik Disini

Itu tadi rekomendasi 9 game mobil Android yang ringan untuk kamu coba mainkan di HP-mu. Tentu saja setiap game punya keunikan dan kelebihannya masing-masing. Mumpung semua game di daftar tadi gratis, tak ada salahnya kalau kamu coba satu per satu sampai kamu menemukan game yang paling pas buat kamu. Selamat bermain!

Also Read

Tags