10+ Game Sepakbola yang Ringan di Android yang Bisa Dimainkan Bareng Teman

Hikma Lia

Game Sepakbola yang Ringan di Android

Game sepakbola yang ringan di Android – Bagi para penggemar game bola yang satu ini tampaknya menjadi salah satu hiburan tersendiri untuk mengisi waktu luang.

Di dalam game satu ini kamu bebas memilih klub yang disukai mulai dari liga seri-A, liga Inggris, sampai liga Spanyol. Semuanya dapat kamu nikmati pada game sepak bola yang satu ini.

Untuk game bola ini juga bisa dimainkan secara offline maupun online. Sehingga pas bagi kamu yang sedang diluar jaringan internet maupun di dalam jaringan internet. Game bola ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para gamers, karena memiliki kualitas grafis yang bagus.

Game Sepakbola yang Ringan di Android

13 Rekomendasi Game Sepakbola yang Ringan di Android

TOP Eleven

Game sepakbola yang ringan di Android offline maupun online pertama, yaitu Top eleven 2019. Game yang satu ini telah menawarkan banyak sekali fitur bola yang memungkinkan kamu akan lebih senang dalam memainkan game satu ini.

TOP Eleven 2019 merupakan salah satu game bola Android terbaik. Hal ini karena mempunyai grafis yang bagus sehingga tampilan dan nuansa pada game ini seperti nyata.

FIFA Soccer

Salah satu game bola Android terbaik selanjutnya adalah FIFA Soccer. Game bola yang satu ini mempunyai banyak fitur untuk android. Game yang bernama FIFA Soccer ini telah menampilkan pemain berlisensi yang berasal dari 550 tim di dunia nyata.

Jadi, kamu akan mendapatkan perasaan yang luar biasa saat memainkan game bola ini. Namun, kamu harus bisa membangun tim sendiri untuk bersaing dengan pemain di seluruh dunia dan mengembangkan permainan.

Download FIFA Soccer Disini

PES

Game sepakbola yang ringan di Android ini mengusung nama Winning Pes. Game bola android terbaik ini memang telah menampilkan grafis luar biasa dengan gameplay yang bagus.

Game ini telah menawarkan pertandingan sepak bola yang begitu lengkap. Dimana kamu harus bisa mengelola tim dan mengontrol tim kalian.

Menariknya lagi, kamu juga bisa bermain dengan komputer. Selain itu, harus bisa bersaing dengan teman-teman bahkan bergabung dalam mode online multiplayer battle.

Download PES Disini

Ultimate Soccer

Game bola Android terbaik berikutnya ada Ultimate Soccer. Game Android yang satu ini memungkinkan kamu untuk bisa membangun tim dengan pemain sepak bola pilihanmu.

Terdapat berbagai macam mode seperti Liga atau Piala Dunia, dimana bisa berpartisipasi dan menang. Menariknya lagi, kamu juga bisa membeli atau menjual pemain di bursa transfer.

Download Ultimate Soccer Disini

Game Sepakbola yang Ringan di Android

Dream Liga Soccer

Game sepakbola yang ringan di Android satu ini sangat memungkinkan kamu untuk bisa mengelola tim sendiri. Selain itu, juga mengontrol pemain dan menikmati game sepak bola.

Gameplay dari game ini juga mirip sekali dengan Career Mode pada FIFA namun tidak mempunyai kontrak pemain atau transfer club. Pada game ini kamu dapat mengumpulkan poin dengan bermain dan memenangkan pertandingan.

Untuk game bola Android terbaik yang satu ini sangat populer sekali di kalangan anak remaja. Khususnya, yang suka nge-game dengan Handphone Android.

Download Dream Liga Soccer Disini

Soccer Hero

Soccer Hero dikenal sebagai salah satu game bola yang berbasis 3D. Para pemain dari pesepak bola muda akan mencoba menjadi bintang dunia sepak bola.

Jadi kamu harus bisa memainkan berbagai macam tantangan di level yang berbeda. Selain itu, juga harus bisa menyelesaikan beberapa tantangan tersebut.

Pada game bola Android terbaik ini sudah ada lebih dari 600 level dengan grafis 3D yang menakjubkan. Kamu juga bisa langsung bermain melawan pemain lain dalam mode multiplayer online.

Download Soccer Hero Disini

Real World Soccer League 3D

Tidak hanya menjadi salah satu game bola android terbaik saja. Akan tetapi, game ini menjadi salah satu game sepak bola yang paling terkenal untuk Android.

Game ini telah menawarkan gameplay yang halus dan pengalaman bermain luar biasa. Dalam permainan ini kamu juga harus mengarahkan kamu untuk bermain melawan tim sepak bola nasional dengan pemain favoritmu.

Jadi untuk mendapatkan kemenangan kamu harus bisa menunjukkan kreatifitas dan ketrampilan. Sehingga ketika bermain game yang satu ini akan berjalan lancar.

Download Real World Soccer League 3D Disini

Football Strike

Salah satu game bola yang dicintai oleh jutaan orang diseluruh dunia yaitu FootBall Strike. Game bola Android ini telah menawarkan mode permainan online yang berbeda.

Khususnya, dalam hal menembak ke target pada permainan yang serba cepat. Waktu terbatas atau bergantian sebagai seorang striker dan menjaga gawang dalam  mode satu lawan satu.

Bahkan Game sepakbola yang ringan di Android ini telah menawarkan tantangan singkat. Akan tetapi, masih cukup baik untuk kesenangan kamu.

Download Football Strike Disini

Real Football

Sama halnya seperti game bola Android terbaik lainya, game bola yang satu ini termasuk game bola bagus untuk Android. Game Real FootBall ini telah dilengkapi dengan pemain dan tim sepak bola yang berlisensi.

Game yang satu ini mempunyai beragam mode game. Dimana kamu juga akan menunjukan keterampilan sepak bola mu.

Hal yang paling menarik adalah game yang satu ini telah menawarkan geografi cukup bagus. Sehingga memungkinkan kamu untuk mengatur tim, membentuk tim serta meningkatkan stadion klub yang dikelola.

Download Real Football Disini

World Soccer League

World Soccer League dikenal sebagai salah satu game bola android terbaik yang bagus dimainkan di Hp Android. Game sepakbola yang ringan di Android ini sangat mirip sekali dengan FIFA dan juga Pes.

Selain itu, game ini telah menawarkan 60 tim Nasional, 60 klub serta total 2000 pemain. Dalam game ini juga mempunyai 4 mode permainan yakni Exhibition, Cup, League serta Training. Salah satu kekurangan dari game ini yaitu para pemain bola yang tidak memiliki lisensi.

Download World Soccer League Disini

Winner Soccer Evo Elite

Berikutnya game bola android terbaik terbaik bernama Winner Soccer Evo Elite. Game sepakbola yang ringan di Android ini merupakan salah satu game offline terbaik bertemakan sepak bola.

Akan tetapi, game yang satu ini juga bisa dimainkan secara online. Sehingga kamu harus bisa terhubung langsung dengan jaringan internet.

Sama halnya seperti game bola Android terbaik yang lainya. Game yang satu ini juga telah menawarkan grafis luar bisa dan gameplay bagus.

Download Winner Soccer Evo Elite Disini

Stickman Soccer

Meski hanya berupa Stickman, animasi namun pergerakan pemain terbilang cukup baik. Sama halnya, dengan sajian lapangan sepak bola yang tampak seperti game sepak bola pada umumnya.

Dikarenakan telah didesain sesederhana mungkin, game ini juga menawarkan kontrol permainan yang mudah untuk dikendalikan. Jadi, untuk sekedar mengisi waktu luang atau mengusir rasa bosan, maka Stickman Soccer menjadi salah satu game sepak bola offline yang layak dimainkan.

Download Stickman Soccer Disini

Game Sepakbola yang Ringan di Android

Score! Hero

Apabila kamu bermimpi untuk menjadi seorang pemain sepakbola tapi tidak kesampaian, maka bisa bermain Score! Hero di Android. Kamu harus bisa menyelesaikan beberapa pertandingan, atau merebut bola saat berada quick time event (QTE).

Download Score! Hero Disini

Itu saja beberapa informasi terkait Game sepakbola yang ringan di Android. Semoga bisa bermanfaat.

Also Read

Tags