10+ Game Skateboard Seperti Subway Surfers Yang Terbaik

Hikma Lia

Game Skateboard Seperti Subway Surfers

Game Skateboard Seperti Subway Surfers – Subway Surfers merupakan salah satu game endless runner yang paling populer di platform mobile, baik itu Android maupun iOS. Game Skateboard Seperti Subway Surfers ini mempunyai kadar kecanduan yang tinggi karena mudah dimainkan oleh siapa saja sekaligus menantang.

Melalui informasi ini, akan ada beberapa game endless runner yang mirip dengan Subway Surfers. Namun, tentunya menghadirkan gameplay dan nuansa yang jauh berbeda, berikut penjelasannya.

Rekomendasi Game Skateboard Seperti Subway Surfers yang Terbaik

Game Skateboard Seperti Subway Surfers

Minion Rush: Running Game

Satu lagi game endless run veteran yang harus kamu mainkan adalah Minion Rush. Dalam Game Skateboard Seperti Subway Surfers ini kamu dapat mengendalikan para makhluk mungil berjuluk Minion.

Hal ini tentunya berguna untuk terus berlari sambil mengumpulkan makanan kesukaan mereka. Seperti pisang, yang tidak lain merupakan mata uang dari dalam game ini.

Tentu saja, game mobile ini yang gratis ini bisa kamu mainkan. Akan tetapi, kamu harus rela menghabiskan uang untuk menikmati semua kelebihan fitur yang ada di dalamnya.

Misalnya saja, seperti pembelian kostum tematik yang tentunya bisa melipatgandakan daya tarik karakter Minion. Sehingga pada dasarnya hampir sama seperti satu sama lainnya. Jika kamu penasaran seperti apa Game Skateboard Seperti Subway Surfers ini, maka bisa langsung mengunduhnya di PlayStore dan AppStore.

Download Minion Rush: Running Game Disini

Game Crash Bandicoot: On The Run!

Seperti yang sudah diduga oleh banyak pihak, karakter ino melekat dengan konsol PlayStation. Sehingga pada akhirnya harus mendarat di platform mobile. Crash dan Coco ini akan bersatu padu berlari tanpa melakukan penghenti untuk menjelajah Kepulauan Wumpa demi mengalahkan dokter Neo Cortex.

Game Skateboard Seperti Subway Surfers bertajuk Crash Bandicoot ini akan selalu mengingatkan angkatan 90an dengan betapa ironisnya gerakan dasar Crash. Mulai dari berlari, melompat, dan melakukan serangan berputarnya yang legendaris.

Selain itu, Corak warna dan sentuhan lingkungannya juga mirip dengan Crash Bandicoot era PlayStation 1, bahkan lebih baik. Kamu dapat mendownload permainan ini di appstore dan Playstore.

Download Crash Bandicoot: On The Run Klik Disini

Game Alto’s Odyssey

Game Skateboard Seperti Subway Surfers merupakan hasil kembangan Noodlecake Studios Inc. sehingga akan lebih mudah dipelajari oleh siapa saja. Gameplay ini juga telah ditawarkan berupa proses meluncur dari ketinggian. Dimana akan menyusuri lembah maupun ngarai, serta melompati balon udara atau situs terbengkalai yang indah.

Secara umum, Alto’s Odyssey termasuk game endless runner. Namun, karena tidak ingin merasa terbebani oleh rintangan yang datang game ini justru dibuat rileks dengan alunan musiknya yang bersenandung syahdu. Bahkan, untuk grafisnya lebih khas. Ini karena ada dua aspek Alto’s Adventure yang mendapatkan penghargaan.

Download Alto’s Odyssey Klik Disini

Game Crossy Road

Keunikan dari Crossy Road ini terletak pada mekanik kontrolnya. Tugas kamu hanyalah menyeberangkan karakter melintasi jalanan yang padat akan kendaraan saat merayap. Perlu sekali refleks yang sigap dan kemampuan dalam mengukur kecepatan kendaraan. Hal ini agar kamu dapat menyeberang sejauh mungkin di arena tersebut.

Jadi untuk awal Game Skateboard Seperti Subway Surfers ini kamu akan mengendalikan ayam. Namun, hanya dengan melakukan beberapa running, kamu sudah bisa mendapatkan uang in-game yang akan ditukar untuk membeli ragam karakter.

Download Crossy Road Klik Disini

PacMan 256: Endless Maze

Ini merupakan sebuah sajian klasik untuk para pengguna platform modern. Masih mengusung premis yang sama, ternyata Pac-Man 256: Endless Maze telah menyajikan konstruksi arena labirin yang telah dipenuhi oleh butiran power. Bahkan, akan terlihat musuhnya berwujud hantu imut yang akan siap melahap Pac-Man.

Meskipun bentuk variasi, namun power up yang kamu peroleh tidak hanya bisa membuatmu memangsa hantu. Selain itu, juga harus menyemburkan laser atau tornado yang powerful.

Namun, jangan tertipu dengan grafisnya yang lebih sederhana. Dikarenakan jika kamu bertekad untuk melaju sejauh mungkin. Maka membutuhkan kemampuan mekanik yang tidak main-main.

Download Pac-Man 256: Endless Maze Klik Disini

Lara Croft: Relic Run

Game yang satu ini telah dibintangi oleh salah satu karakter fiksi wanita paling favorit, Lara Croft. Perbedaan yang paling mencolok antara game ini dengan game sejenis yaitu kentalnya adegan aksi yang dapat mengiringi perjalanan Anda.

Tidak hanya sekedar berlari-lari, kamu juga bisa merasakan sensasi berpetualang. Misalnya saja seperti melompati tebing, mengendarai kendaraan off-road, berlari di samping tembok layaknya ninja, sampai menembaki musuh.

Download Lara Croft: Relic Run Klik Disini

Seperti biasa, Game Skateboard Seperti Subway Surfers ini telah menyediakan laman mikrotransaksi untuk bisa membeli berbagai perlengkapan menarik. Mulai dari power-up, kostum, dan alat bantu lainnya. Jadi langsung saja memainkan game ini dengan cara download di Google PlayStore atau di App Store.

Temple Run 2

Tidak hanya usianya yang sebaya, namun Temple Run 2 juga telah menawarkan keseruan yang tidak kalah kecanduannya dibandingkan Subway Surfers. Game endless run ini sebenarnya cocok sekali dimainkan kalangan pemain yang cenderung lebih suka dengan polesan grafis realistis.

Pemilihan situs kuno dapat dijadikan sebagai denah “pelariannya” yang membuat atmosfer Temple Run 2 juga terkesan menyeramkan. Selain itu,akan menghadirkan suasana baru buat kamu yang sudah jemu berlarian di pelataran stasiun kereta.

Download Temple Run 2 Klik Disini

Into The Dead 2

Hampir semua genre game sudah mempunyai beberapa judul yang menyuntikkan elemen zombie ke dalamnya. Tidak terkecuali dengan Game Skateboard Seperti Subway Surfers ini. Untuk kategori yang satu ini, jawaranya lebih tegas dihuni oleh Into The Dead 2.

Kamu akan berperan sebagai seorang pengemudi truk yang tentunya mengalami kecelakaan dan selalu berupaya melarikan diri di tengah kepungan mayat hidup. Di sini, kamu tidak akan sekadar menghindari rintangan yang menghalangi. Namun, juga dapat membelah jalan dengan cara menghabisi para zombie menggunakan senjata yang dimiliki.

Download Into The Dead 2 Klik Disini

Sonic Dash 2

Bumbu nostalgia memang sebenarnya tidak pernah gagal untuk menarik atensi dari calon pengguna. Sama seperti Sonic Dash 2 yang telah terbukti sangat diminati sampai mengantongi jumlah unduhan yang melampaui angka hingga 100 juta kali.

Download Sonic Dash 2 Klik Disini

Super Mario Run

SEGA, Nintendo saat ini telah mengirimkan IP terbaik miliknya ke platform mobile dengan merilis Super Mario Run. Salah satu game autorun (game ini memiliki ujung) yang akan berpotensi menyebabkan candu. Ini karena animasinya yang lucu dan permainannya relatif mudah.

Download Super Mario Run Klik Disini

Game Skateboard Seperti Subway Surfers

Jadi Permainan ini cocok untuk level-level awal. Dapat dikatakan, kamu seolah memainkan game Mario platformer, namun hanya perlu melompat dan menyesuaikan timing. Hal ini dilakukan agar tidak mudah terserang musuh atau jatuh ke jurang.

Itu saja beberapa game endless run yang terbaik alternatif dari Subway Surfers. Sejak memasuki era ponsel pintar, genre endless run ini semakin akrab di tangan para pengguna gawai.

Perlu diingat, meski bikin kecanduan, namun kamu harus tetap bijak dan tidak lupa waktu saat memainkannya. Demikianlah informasi mengenai Game Skateboard Seperti Subway Surfers. Semoga apa yang telah disampaikan bisa memberikan manfaat dan masukan.

Also Read

Tags