10+Game yang Bisa Dimainkan Empat Orang Di Android, Seru dan Rame

Hikma Lia

Game yang Bisa Dimainkan Empat Orang

Game yang Bisa Dimainkan Empat Orang – Game seru tentu makin asik kalau bisa kamu mainkan bersama orang-orang terdekatmu. Untungnya, ada yang namanya game multiplayer alias game yang bisa dimainkan beberapa orang sekaligus; tak hanya dua atau tiga orang, tapi empat dan bahkan lebih! Dan di dalam artikel ini, kamu bisa simak daftar game yang bisa dimainkan empat orang untuk kamu coba bersama teman-temanmu.

Tak hanya bisa dimainkan banyak orang sekaligus, game yang akan dibahas di sini juga memfasilitasi interaksi antar pemain, lho. Tentu saja game-nya akan terasa tambah seru — atau malah tambah rusuh, ya? Dan untuk daftar lengkap game-nya, kamu bisa lanjut baca rekomendasi sekaligus penjelasannya berikut ini, ya!

10+ Rekomendasi Game yang Bisa Dimainkan Empat Orang

  1. Among Us

Game yang Bisa Dimainkan Empat Orang

Apakah ini akan jadi pertama kalinya kamu memainkan game populer ini? Pada dasarnya, di Among Us kamu dan teman-temanmu harus melakukan berbagai tugas. Akan tetapi, beberapa di antara kalian adalah seorang impostor yang punya misi untuk “membunuh” semua orang.

Yang bikin seru, impostor ini harus jago menyembunyikan tujuan utamanya agar tidak ketahuan. Dan inilah yang membuat Among Us jadi favorit: kamu dan teman-temanmu pasti akan terlibat dalam drama saling tuduh sampai akhirnya impostor yang sesungguhnya tertangkap!

Download Game Among Us Klik Disini

  1. BombSquad

Rekomendasi game yang bisa dimainkan empat orang berikutnya adalah BombSquad, yang bisa kamu mainkan secara online maupun offline dengan total pemain hingga 8 orang. Di dalam game ini, kamu dan teman-temanmu bisa memainkan lebih dari 10 mode game co-op seperti tangkap bendera, hockey, dan masih banyak lagi. Dan di setiap permainan, kamu dan teman-temanmu harus mengebom lawan menuju kemenangan.

Download Game BombSquad Klik Disini

  1. Escape Team

Kemudian ada game Escape Team, yang cocok untuk dicoba kalau kamu dan teman-temanmu adalah penggemar genre misteri. Di dalam Escape Game, kamu bisa menikmati game ala escape room dengan total pemain mencapai 4 orang. Uniknya, kamu harus men-download dan print dulu misi yang tersedia di website Escape Team, kemudian pecahkan misterinya dengan membuka game yang sesuai di aplikasi Escape Team untuk versi Android. Begitu game-nya terbuka, kamu bisa selesaikan misimu, seperti memperbaiki lift yang di-hack, mencegah pesawat agar tidak tertabrak, menjinakkan bom, dan sebagainya.

Download Game Escape Team Klik Disini

  1. Gogogo! – The party game!

Meskipun game ini adalah game yang bisa dimainkan empat orang, sebenarnya kamu bisa terus tambah pemainnya hingga 16 orang, lho! Game ini sendiri akan jadi arena di mana kamu “bertarung” dengan teman-temanmu dalam berbagai tantangan, yang jumlahnya mencapai 50. Dan dengan game ini, kreativitas hingga kemampuanmu untuk berpikir cepat akan teruji dalam atmosfer yang seru dan bisa dinikmati oleh semua pemain.

Download Game Gogogo! – The party game! Klik Disini

Game yang Bisa Dimainkan Empat Orang

  1. Heads Up!

Heads Up! adalah game charade alias tebak-tebakan yang menjadi sepopuler sekarang karena Ellen DeGeneres, selebritis dan host asal Amerika Serikat. Game ini bisa dimainkan bersama-sama dalam satu ruangan, di mana kamu harus meletakkan HP di dahi dan orang-orang di dalam ruangan harus memberikan petunjuk untuk membantumu menebak apa kata yang tertera di layar HP-mu. Simpel, kan? Tapi kalau ada temanmu yang iseng, dia bisa saja memberikan petunjuk ngawur yang membuatmu jadi tambah bingung, lho!

Download Game Heads Up! Klik Disini

  1. The Jackbox Party Pack

Sejak tahun 2013, Jackbox Games telah mengembangkan banyak game multiplayer termasuk game yang bisa dimainkan empat orang yang seru plus intuitif. Game-game yang digarap developer ini memang dirancang secara khusus untuk memancing interaksi antar pemain. Dan lewat The Jackbox Party Pack, kamu serta teman-temanmu bisa menikmati berbagai judul game seru besutan Jackbox Games hanya dalam satu aplikasi.

Download Game The Jackbox Party Pack

  1. Keep Talking and Nobody Explodes

Seperti yang ditunjukkan oleh namanya — Keep Talking and Nobody Explodes, alias Terus Bicara dan Tidak Ada yang Meledak — pada dasarnya game ini menantangmu dan teman-temanmu untuk terus mengobrol selama permainan berlangsung. Kalau tidak, salah satu di antara kalian akan meledak dan mati di dalam game. Yang membuat game ini makin seru, ada 1 pemain yang memegang bom dan para pemain lainnya mendapatkan petunjuk untuk menjinakkan bom tadi. Hanya saja, pemain para pemain yang punya panduan menjinakkan bom tidak bisa melihat bomnya sama sekali. Ditambah lagi, tidak ada timer juga sehingga kalian tidak tahu kapan bom akan meledak!

Download Game Keep Talking and Nobody Explodes

  1. Selfie Games

Selfie Games adalah game yang bisa dimainkan empat orang hingga 10 orang. Masing-masing pemain harus men-download aplikasi game ini dan membuat foto selfie yang aneh ataupun lucu. Kemudian, kalian perlu membuat caption di setiap foto, dan foto-foto selfie tadi akan jadi bahan pertanyaan sepanjang game. Setiap kali fotomu terpilih jadi jawaban pemain lain, kamu akan mendapatkan poin. Jadi, kamu perlu membuat caption foto yang bisa memancing pemain lain untuk memilih fotomu.

Download Game Selfie Games Klik Disini

  1. Stick Fight

Di dalam game ini, kamu dan ketiga temanmu akan saling bertarung dalam pertandingan konyol tapi seru. Pernah terbayang untuk menembakkan bazoka yang mengeluarkan ular? Atau meledakkan pijakan melayang lawan agar ia jatuh dan mati? Atau mencoba menghindari granat tapi malah berujung hancur karena tergencet papan besi berduri? Tak hanya itu saja, pilihan senjata yang unik dalam Stick Fight juga dipadukan dengan desain karakter yang simpel tapi konyol, plus lebih dari 100 level untuk kamu taklukkan.

Download Game Stick Fight Klik Disini

Game yang Bisa Dimainkan Empat Orang

  1. Ticket to Ride

Rekomendasi game yang satu ini merupakan board game yang yang pernah memenangkan award, lho! Di game kartu ini, kamu harus bisa mengalahkan teman-temanmu dengan batas waktu yang singkat dalam setting kereta api. Sementara itu, kamu juga harus mengumpulkan poin dengan cara mengklaim rute kereta sebanyak mungkin. Ketika kamu sukses mengumpulkan poin terbanyak, kamu pun akan keluar jadi pemenangnya. Tak hanya itu saja, kamu juga akan mendapatkan poin bonus di akhir permainan jika keretamu jadi kereta terpanjang.

Download Game Ticket to Ride Klik Disini

  1. Triple Agent!

Buat kamu penggemar genre misteri dan mata-mata, Triple Agent! jadi rekomendasi game yang bisa kamu coba. Dalam game yang bisa dimainkan empat orang hingga tujuh orang ini, kalian akan ditunjuk jadi agen Service atau agen ganda VIRUS secara rahasia. Akan tetapi, hanya agen VIRUS yang tahu identitas satu sama lain, sementara agen Service harus bisa menebak siapa agen VIRUS yang sesungguhnya untuk mengeliminasinya. Oleh karena itu, agen VIRUS harus pintar menyembunyikan identitasnya agar agen Service malah saling tuduh dan mengeliminasi orang yang salah.

Download Game Triple Agent! Klik Disini

Mengingat adanya ribuan game yang ada di Android, tentu kamu harus makan waktu lama untuk menemukan game yang bisa dimainkan empat orang yang pas buat dimainkan bersama-sama. Jadi, semoga rekomendasi di atas bisa membantumu menemukan apa game yang pas untuk dimainkan bersama teman-temanmu nanti sambil menghabiskan waktu bersama-sama. Selamat bermain!

Pencarian Populer

https://www banyupos com/1887/game-yang-bisa-dimainkan-empat-orang html -

Also Read

Tags