14 Cara Sadap Telegram 100% Sukses, Mudah dan Tidak Ribet

Hikma Lia

Cara Sadap Telegram

Cara Sadap Telegram – Telegram yang merupakan salah satu aplikasi layanan pesan (chatting) pasti bukan hal baru bagi sebagian orang.

Dengan aplikasi Telegram ini Anda bisa mengirim pesan, bertukar gambar, film, stiker, pesan suara (audio) dan banyak jenis data lainnya.

Kali ini kami akan membahas mengenai bagaimana cara sadap telegram seseorang. Ingatlah bahwa penyadapan Telegram ini hanya untuk alasan tertentu dan tidak boleh disalahgunakan. Misalnya, pengawasan orang tua terhadap anak atau pasangan.

Cara Sadap Telegram

Jadi bagaimana Anda bisa meyadap akun Telegram orang lain? Ada banyak metode untuk memanfaatkan ini dalam hal ini. Bisa melalui aplikasi atau bukan aplikasi.

1. Sadap Telegram Menggunakan Termux

Cara pertama untuk menyadap atau meretas akun Telegram adalah melalui sebuah aplikasi, aplikasi tersebut adalah Termux. Boleh dibilang aplikasi yang satu ini sering digunakan oleh seseorang untuk menyadap akun Telegram. Lalu bagaimana langkah penyadapannya? Lihat di bawah.

  • Silahkan install aplikasi Termux di Google Play Store.
  • Kemudian siapkan nomor telepon akun Telegram yang ingin Anda sadap.
  • Setelah itu masukan script hack Termux.
  • Jangan lupa untuk melengkapi skrip dengan memasukkan detail akun Telegram yang mau disadap.
  • Akun Telegram seseorang telah diretas atau disadap.

[irp posts=”1166″ name=”Bagaimana Cara dan Syarat Live di Tiktok tanpa Follower?”]

2. Sadap Telegram menggunakan Flexispy

Cara sadap akun Telegram orang lain mungkin masih bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi Flexispy. Berikut ini langkah – langkahnya:

  • Silahkan download Flexispy.
  • Kemudian lanjutkan dengan pendaftaran dengan membuat akun Flexispy.
  • Jika sebelumnya Anda telah membuat akun, silakan masuk ke halaman utama dengan mengklik “Akun”.
  • Selanjutnya, pilih “Lisensi” dan klik “Aktif”.
  • Dengan cara ini, data lisensi akun akan ditampilkan di opsi “Nama Produk” di kiri bawah.
  • Lisensi akun yang dapat disadap kemudian ditampilkan dalam versi produk, .
  • Anda perlu memastikan bahwa akun yang Anda coba sadap menjalankan versi 4.1.5 atau lebih tinggi.
  • Kemudian buka “Flexispy Extreme” dan masukkan nomor telepon akun Telegram yang ingin Anda sadap.
  • Proses sadap sudah berjalan, dan segala aktivitas bisa kamu ketahui

3. Sadap menggunakan Telegram Web

Meretas akun Telegram ketiga dapat dilakukan tanpa menggunakan aplikasi. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan browser atau versi desktop Telegram. Untuk teknik sadap ini, sangat mendasar dan mudah dilakukan.

Hanya saja saat masuk dengan cara ini Anda harus memasukkan kode verifikasi yang berhasil dikirimkan melalui SMS ke nomor ponsel akun Telegram orang tersebut. Metode ini Anda perlu mendapatkan kode untuk dapat login.

Saat Anda memilikinya, Anda dapat mengetahui semua isi percakapan dan melihat aktivitas akun Telegram seseorang yang berhasil disadap tanpa risiko terdeteksi oleh pemilik akun Telegram.

Ciri – Ciri Akun Telegram Disadap

Selain memahami cara menyadap Telegram di atas, Anda perlu mengetahui ciri-ciri akun Telegram yang disadap orang lain. Ciri – cirinya sebagai berikut:

1. Chat telah terbaca

Fitur pertama ketika Anda memulai aplikasi Telegram ternyata setiap pesan atau percakapan telah dilihat oleh orang lain dengan menampilkan tanda centang 2, sangat mungkin bahwa orang lain harus masuk ke akun Telegram Anda.

2. Telegram Aktif Sendiri

Kedua, Telegram sedang disadap oleh seseorang, yang akan menampilkan fitur latar belakang ponsel yang aktif dan mengoperasikannya sendiri. Sangat mungkin bahwa orang lain telah mengambil kendali atas akun Anda dan membuka aplikasi Telegram Anda.

3. Terinstall Aplikasi Baru

Ciri ketiga adalah perangkat/ponsel yang Anda gunakan telah terinstal aplikasi dimana Anda tidak menginstalnya. Anda harus berhati-hati karena seseorang mungkin sengaja menginstal aplikasi untuk menyadap Telegram atau Menyadap Whatsapp Anda.

Demikian informasi cara menyadap akun telegram seseorang, ingat cara ini jangan disalahgunakan yang bisa merugikan orang lain. Semoga bermanfaat.

Pencarian Populer

https://www banyupos com/1088/cara-sadap-telegram html - cara sadap telegram -

Also Read

Tags