Kenapa Tidak Bisa Beli Paket Telkomsel Padahal Pulsa Cukup

Mas Bambang

Kenapa Tidak Bisa Beli Paket Telkomsel Padahal Pulsa Cukup

Kenapa tidak bisa beli paket Telkomsel padahal pulsa cukup? Teman-teman semua pernah mengalami hal seperti ini? Sudah ingin membeli paket dan memastikan pulsa yang ada di handphone kartu Telkomsel kamu cukup, tapi malah tidak bisa membeli paket yang kamu akan beli.

Biasanya disebabkan karena beberapa faktor. Tapi tenang saja, kamu tidak usah khawatir karena artikel kali ini akan membahas bagaimana cara mengatasi pulsa yang cukup tapi tidak bisa beli paket Telkomsel.

Kenapa Ya Tidak Bisa Beli Paket Telkomsel?

Paket yang disediakan oleh Telkomsel sangat banyak dan beragam, mulai dari yang paling murah dan yang paling mahal tentunya. Tidak hanya menggunakan voucher atau membeli paket secara online, pada aplikasi tapi bisa juga membeli paket dengan pulsa yang kartu Telkomsel anda miliki.

Pulsa yang dimiliki merupakan hal penting, jika ingin membeli paket tapi malas ke konter untuk membeli paket atau voucher. Solusinya bisa dengan menggunakan pulsa yang kamu miliki untuk membeli paket tersebut.

Adanya promo paket murah yang ditawarkan oleh Telkomsel melalui SMS ataupun aplikasi MyTelkomsel. Tapi ketika saat dibeli dan sudah punya pulsa yang cukup dengan harga paketnya, tapi tidak bisa beli paket Telkomsel.

Ini kemungkinan bisa disebabkan karena adanya beberapa faktor. Bisa saja faktor tersebut dari pihak Telkomsel itu sendiri yang sedang dalam gangguan atau masalah teknis, yang dapat mengakibatkan paket tidak bisa dibeli padahal pulsa sudah cukup.

Pasti kamu sangat merasa jengkel dengan hal ini, dan kamu juga merasa seperti dirugikan oleh pihak Telkomsel. Telkomsel juga menyediakan paket yang dapat dibeli secara bebas melalui dial ataupun aplikasi MyTelkomsel.

Tetapi di dalam kasus lainnya, ketika mengalami kegagalan saat membeli paket Telkomsel. Ini bisa saja disebabkan oleh beberapa faktor yang terjadi. Diantaranya sebagai berikut ini.

Cara-Cara Mengatasi Pulsa Yang Kamu Miliki Cukup Tetapi Tidak Dapat Membeli Paket Yang Kamu Inginkan

Pulsa yang kamu miliki sudah cukup? Tapi kamu tetap tidak bisa beli paket Telkomsel dengan harga pulsa yang kamu miliki?  Hal ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor dan penyebab yang terjadi.

Ini dia penyebab tidak bisa beli paket Telkomsel dan solusi yang akan artikel ini berikan kepada teman-teman semua yang tidak bisa beli paket Telkomsel. Berbagai faktor dan penyebab yang terjadi ketika membeli paket Telkomsel tidak bisa padahal pulsa cukup:

  • Paket yang dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel. Kalau kamu membeli paket melalui kode dial tetapi tidak bisa, kamu dapat membeli paket dengan aplikasi MyTelkomsel yang kamu miliki. Ini dapat ampuh kamu lakukan, karena pada aplikasi MyTelkomsel jarang sekali mengalami gangguan maupun bermasalah. Kamu dapat membelinya dengan mencari paket yang berada di aplikasi MyTelkomsel yang berada di internet, lalu kamu bisa memilih paket yang ada di kode dial.

Kenapa Tidak Bisa Beli Paket Telkomsel Padahal Pulsa Cukup

  • Promo paketnya sudah habis. Banyak paket promo yang dapat dibeli dengan murah, tapi perlu kamu ketahui bahwa paket internet dengan promo memiliki masa berlakunya sendiri. Seperti paket internet yang berada di *363*333# di sini paket all net mempunyai waktu berlaku tertentu dan dapat dibeli dalam waktu tertentu bagaimana dari pihak Telkomsel itu sendiri. Meskipun kode dialnya dapat kamu akses tetapi tetap tidak bisa kamu beli. Jika kamu ingin membeli paket internet dengan promo karena harganya lebih murah, kamu dapat membelinya dengan segera saat ada SMS paket promo. Supaya saat kamu membelinya kamu tidak kehabisan masa promo paket internet promo ini.

Paket Internet Telkomsel Kode Dial 363333# Kembali Lagi setelah lama menghilang

  • Paket yang kamu beli tidak tersedia di lokasi tempat kamu tinggal. Terkadang hanya ada paket yang bisa dibeli untuk daerah tertentu saja, tidak bisa dibeli untuk zona daerah kamu. Kalo untuk mengakses tentu saja bisa diakses tapi kamu tidak dapat membeli paket ini, karena hanya untuk wilayah atau daerah tertentu saja.
  • Kamu bisa untuk menunggu beberapa jam agar dapat membeli paket Telkomsel yang kamu inginkan. Sama halnya seperti bermain game online, ketika mengalami peningkatan kamu harus menunggu beberapa jam untuk dapat membeli paketnya. Sama halnya dengan paket yang berada di Telkomsel, kamu harus menunggu beberapa jam agar paketnya bisa kamu beli.
  • Kamu bisa menghubungi customer service Telkomsel. Ini adalah cara yang terakhir, untuk dapat mengatasi pulsa yang cukup tapi tidak bisa membeli paket internet Telkomsel. Caranya kamu dapat menghubungi customer service Telkomsel, bisa melalui aplikasi Facebook lalu kamu dapat mencari bot Telkomsel atau ketik live agent, nantinya kamu akan disambungkan ke customer service Telkomsel.

Demikian cara-cara mengatasi tidak bisa beli paket Telkomsel padahal pulsa cukup. Semoga artikel ini dapat membantu teman-teman semua, yang menggunakan kartu Telkomsel dan ingin membeli paket internet dengan pulsa.

Also Read