Cara Menarik Uang di TikTok ke Dana Secara Praktis dan Gampang

Mas Bambang

Mungkin ada sebagian dari kamu yang belum mengetahui cara menarik uang di TikTok ke Dana. Sebenarnya, cara cukup mudah. Untuk itu, kamu wajib membaca artikel ini sampai selesai agar tidak gagal paham.

Pertama-tama, kamu perlu menghubungkan akun Dana kamu ke akun TikTok terlebih dahulu. Setelah syarat yang pertama ini sudah kamu lakukan, barulah nantinya kamu bisa mencairkan akumulasi koin TikTok menjadi uang asli ke aplikasi Dana. Untuk lebih detailnya, berikut ini adalah langkah-langkahnya:

Cara Menarik Uang di Tiktok ke Aplikasi Dana

  • Jalankan atau buka akun Tiktok di HP Android / iOS.
  • Selanjutnya kamu bisa pergi ke profil akunmu dengan memilih tombo Me.
  • Kemudian akan muncul icon Rp seperti koin emas di pojok kiri atas, dan klik icon tersebut.

cara menarik uang di TikTok ke Dana

  • Berikutnya kamu pilih opsi Tarik Saldo, lalu pilih dan sesuaikan nominal saldo yang ingin kamu tarik.

cara menarik uang di TikTok ke Dana

  • Ambil contoh kamu ingin mencairkan saldo ke dana sebesar Rp 10.000.
  • Lalu klik tombol Tarik Saldo lagi.
  • Langkah berikutnya, kamu pilih keterangan tambah metode penarikan uang yang baru, kemudian pilih DANA, dan, hubungkan dengan DANA.

cara menarik uang di TikTok ke Dana

  • Setelah itu, kamu tinggal memasukkan nomor hp yang sudah terdaftar di aplikasi DANA.
  • Ketik nomor PIN DANA.
  • Lalu masukan kode untuk verifikasi yang masuk melalui SMS.
  • Jika sudah, kamu klik tombol Continue, kemudian pilih opsi tarik uang sekarang.
  • Berikutnya, kamu tekan tombol konfirmasikan untuk menarik uang.
  • Bila sudah ada keterangan berhasil dalam menarik saldo, nantinya kamu dapat menjalankan aplikasi DANA.
  • Lalu kalian bisa melihat notifikasi topup saldo dari Tiktok senilai Rp. 10.000.
  • Pastikan bahwa saldo TikTok kamu telah mencapai minimum saldo yang dapat dicairkan. Apabila tidak, kamu belum bisa melakukan pencarian.

Tips Menghasilkan Uang dari Aplikasi TikTok

Setelah kamu berhasil mengetahui cara menarik uang di TikTok ke Dana seperti yang sudah dijelaskan di atas, mungkin masih banyak dari beberapa orang yang bertanya-tanya apakah dengan bermain TikTok kita bisa menghasilkan uang?

Jawabannya tentu saja bisa. Pasalnya, selain menjadi salah satu platform sosial video terpopuler, aplikasi TikTok kini memang sudah dikenal sebagai penghasil uang terbaik.

Penasaran, ingin tahu apa saja cara untuk menghasilkan uang dari TikTok? Simak 4 tips berikut ini:

Lima Tips Mendapatkan Uang di Aplikasi TikTok

Bagikan Konten Video yang Menarik

Untuk cara yang pertama ini, kamu bisa memperoleh penghasilan dengan membuat konten berupa video di TikTok. Selain itu, TikTok juga memiliki banyak program yang dapat diikuti oleh para kreator video.

Jadi, kamu perlu membuat konten secara konsisten guna menaikkan traffic konten, yang ke depannya akan sangat berperan dalam membuka kesempatan kamu mendapatkan uang.

Untuk itu, setiap hari kamu harus membagikan konten video menarik demi menaikkan traffic view konten video yang kamu buat dan bagikan.

Mengikuti di Program Afiliasi

Program ini adalah bentuk promosi resmi yang disediakan oleh pihak TikTok itu sendiri, serta dapat diikuti semua kreator tanpa terkecuali. Apabila kamu berminat untuk bisa bergabung di program tersebut, yang kamu perlukan hanyalah melengkapi beberapa persyaratan yang sudah ditentukan oleh pihak resmi TikTok.

Setelah kamu berhasil tergabung di program ini, tugas selanjutnya kamu wajib mempromosikan produk-produk tertentu yang diminta oleh pengembang. Sebagai kreator, kamu pun bisa memanfaatkan fitur live streaming guna menaikkan traffic penjualan pada produk yang dipasarkan di TikTok Shop.

Adapun untuk penghasilan dari program ini sangat menggiurkan. Apabila kamu berhasil mencapai target dalam menjual produk yang sudah ditentukan tersebut, kamu berhak mendapatkan uang hingga puluhan juta yang didapatkan dari persenan produk yang terjual.

Mengadakan Live Streaming di TikTok Shop

Bisa dipastikan bahwa kamu sudah begitu sering menjumpai beberapa kreator yang melakukan promosi produk melalui live streaming. Sehingga, mungkin kamu jadi bertanya-tanya sendiri, apakah dengan membuat konten live streaming di TikTok betul-betul menghasilkan uang.

Namun, hal yang juga perlu untuk kamu ketahui, live streaming di TikTok Shop merupakan salah satu program TikTok lainnya agar bisa mendapatkan penghasilan di TikTok. Syaratnya, kamu diharuskan supaya mampu menaikkan jumlah followers di akun TikTok kamu serta telah tergabung di program afiliasi.

Sama seperti sebelumnya, kamu akan mendapatkan persenan dari setiap produk tertentu yang sudah terjual melalui live streaming tersebut. Semakin banyak produk yang habis terjual, pastinya akan semakin banyak pula pendapatan yang bisa kamu peroleh.

Bergabung dengan Program Promosi atau Endors

Cara untuk mendapatkan penghasilan di TikTok kemudian bisa menarik saldo dari TikTok ke Dana adalah dengan menjadi seorang promotor atau melalui endorsement. Akan tetapi, untuk bisa memperoleh uang dengan cara ini kamu perlu sedikit perjuangan yang lebih ekstra. Sebab, untuk bisa menjadi seorang promotor kamu diharuskan mempunyai jumlah pengikut yang banyak di TikTok.

Sejauh yang diketahui saat ini, setiap endorsement memasang tarif yang sangat beragam. Jika kamu memang sudah memiliki banyak followers di TikTok, sudah barang tentu kamu bisa mendapatkan harga endorsement dengan tarif yang tinggi untuk setiap produk yang akan kamu promosikan.

Itulah dia artikel mengenai cara menarik uang di TikTok ke Dana. Untuk sementara waktu, metode pembayaran yang tersedia untuk mencairkan saldo TikTok memang hanya mendukung aplikasi Dana. Semoga membantu!

Also Read

Tags