10 Rekomendasi Game Domino Terbaik Android dan Kelebihannya

Hikma Lia

Game domino android terbaik seru

Domino atau gaple dikenal sebagai salah satu jenis game kartu yang paling seru dan menyenangkan. Sebagian besar orang Indonesia biasanya memainkan Game Domino Terbaik Android ini untuk mengisi kekosongan waktu di malam hari.

Akan tetapi, saat ini untuk bisa memainkan game tersebut tidaklah mudah, karena jarang orang yang menjual kartu permainan tersebut. Apabila kamu sering mengalami masalah tersebut, mulai sekarang tidak perlu khawatir, karena sudah ada banyak game domino yang dapat dimainkan di Android.

Game Domino Terbaik Android

Game Domino Terbaik Android 2023

Dengan memainkannya menggunakan smartphone, tentunya kamu tidak repot membawa peralatan khusus. Jadi cukup memasang salah satu game yang ada di bawah ini, kamu sudah bisa memainkannya di mana saja dan kapan saja.

  • Dominoes (Ricardo Amorim)

Berbeda halnya dengan yang sebelumnya, game besutan dari Ricardo Amorim ini sangat cocok untuk kamu yang jarang terhubung ke internet. Umumnya, game yang bernama Dominoes ini memang hanya dapat dimainkan secara offline saja. Dimana nantinya bot akan menjadi lawan tanding kamu.

Jadi meskipun demikian bot yang ada di dalam game ini lebih handal dan tidak mudah untuk ditaklukkan. Game Domino Terbaik Android ini sudah berhasil diunduh lebih dari 10 juta kali ini dan sangat cocok dimainkan di smartphone dengan spesifikasi terbatas. 

  • Dominos Game

Dominos Game adalah game domino pertama yang paling direkomendasikan. Di dalam game ini kamu dapat bermain secara online melawan pemain lain dari seluruh penjuru dunia atau bisa dengan teman-teman yang ada di Facebook.

Tidak perlu khawatir apabila kamu tidak memiliki kuota. Hal ini karena Dominos Game juga dapat dimainkan secara offline. Pemain dapat melawan bot yang tidak kalah jago dengan manusia. Terdapat 3 tingkat kesulitan yang bisa kamu pilih sendiri sesuai dengan keinginan.

Menariknya lagi, Game Domino Terbaik Android ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali yang menyediakan 4 mode permainan domino. Misalnya saja seperti Turbo Dominoes, Draw Domino, Dominoes All Fives, serta Block Dominoes. Dalam satu pertandingan kamu juga dapat menentukan sendiri lawan tanding hingga 4 pemain sekaligus.

  • Dominoes

Jika dilihat dari sisi grafisnya game Dominoes memang cukup sederhana, namun jika kamu lebih mengandalkan keseruan, maka game besutan Carl Hopf ini juga wajib di pertimbangkan. Dominoes telah berhasil menyediakan tiga mode permainan yang bisa kamu mainkan secara gratis, seperti Muggins, Block, serta Dram.

Seluruh mode permainan yang ada di dalam Game Domino Terbaik Android ini bisa kamu mainkan secara offline. Sehingga dapat melawan bot maupun online serta pemain lain dari seluruh dunia secara lebih real-time.

Menariknya, di dalam game yang satu ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali ini juga tersedia fitur chatting. Sehingga kamu juga bisa saling mengobrol dengan lawan tanding.

  • Gaple

Gaple dikenal sebagai salah satu permainan Game Domino Terbaik Android versi Indonesia. Jika dilihat sekilas, desain antarmuka game yang satu ini hampir sama dengan yang sebelumnya, namun Gaple lebih epik.

Selain itu, aturan dari game besutan ParagiSoft ini juga bisa kamu sesuaikan sendiri sesuai dengan keinginan. Game ini juga dapat dimainkan oleh 2 hingga 4 pemain sekaligus, atau kamu juga dapat bermain 2 tim dalam satu pertandingan (2 Vs 2).

Game Domino Terbaik Android Populer

  • Domino (App Holdings)

Umumnya, di dalam game Game Domino Terbaik Android ini telah tersedia sepuluh permainan yang bisa dimainkan secara gratis. Misalnya  saja classic dominoes, draw game, block game, mexican train, muggins, dan lainnya.

Menariknya lagi, game yang sudah diunduh ini sudah ada lebih dari 5 juta kali. Dimana permainan ini bisa dimainkan secara offline maupun online sampai 4 pemain sekaligus dalam satu permainan.

Jadi semakin sering pemain memenangkan pertandingan maka akan semakin terbuka lebar namamu menduduki posisi puncak leaderboard. Sehingga kamu dapat dilihat oleh semua pemain dari seluruh dunia.

  • Dominoes Elite

Dominoes Elite merupakan Game Domino Terbaik Android yang wajib kamu coba. Umumnya, game ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali ini dan didesain dengan grafis yang cukup realistis. Sehingga pemain nantinya juga akan lebih nyaman saat bertanding di dalam game ini.

Tidak hanya itu saja, game besutan dari Appscraft ini juga bisa kamu mainkan secara offline maupun online. Sehingga para pemain juga dapat bertanding sampai empat pemain sekaligus dalam satu pertandingan.

  • TopFun Domino QiuQiu

TopFun Domino QiuQiu ini diketahui sebagai salah satu game yang banyak diminati oleh para pengguna Android. Selain telah menawarkan grafis yang lebih realistis, game besutan Topfun Game ini juga telah menyediakan banyak fitur.

Selain dapat bermain dengan nyaman, karena adanya grafis yang cukup memukau, di dalam game ini kamu juga dapat berinteraksi dengan pemain lain secara interaktif. Jadi tidak hanya bisa mengirim pesan dalam format teks saja. Kamu juga dapat mengirimkan emoticon lucu yang bisa menggambarkan ekspresi pemain dengan lebih tepat. Download gamenya Di sini

  • Domino!

Domino! saat ini hadir dengan tiga permainan yang berbeda seperti Fives, Block, serta Dram. Semua permainan game ini bisa kamu mainkan secara online dengan melawan pemain lain dari seluruh dunia.

Tidak hanya itu saja, selain dapat mencari lawan tanding secara acak, kamu juga bisa menentukan lawan sendiri sesuai dengan keinginan, termasuk teman Facebook. Tidak perlu khawatir jika kamu belum mengetahui cara bermainnya. Dikarenakan Game Domino Terbaik Android ini juga telah dilengkapi dengan tutorial cukup lengkap.

  • Domino (Ketchapp)

Game yang telah dikembangkan oleh Ketchapp ini wajib kamu coba. Di dalam game ini tugas kamu yaitu meletakkan kartu yang hilang dengan tepat agar bisa menabrak satu sama lain hingga ujung.

Tidak hanya itu saja, game yang sudah diunduh lebih dari 1 juta kali ini telah didesain dengan grafis epik. Sehingga kamu juga dapat memainkannya dengan terdapat lebih dari 47 kartu domino yang lebih unik dan menarik.

  • Partnership Dominoes

Partnership Dominoes dikenal sebagai salah satu game domino yang hanya dapat dimainkan secara offline saja. Di dalam game yang satu ini kamu akan bermain dengan bot handal layaknya seperti pemain domino sungguhan.

Kamu juga dapat bermitra dengan bot tersebut untuk bekerja sama dalam memenangkan pertandingan. Terdapat tiga tingkat kesulitan yang sebenarnya dapat kamu pilih. Jadi semakin tinggi tingkatannya maka akan semakin sulit lawan yang harus kamu taklukkan.

Itu saja beberapa Game Domino Terbaik Android yang bisa kamu mainkan secara offline maupun online di Android. Jadi hanya dengan mengunduh salah satu dari beberapa game yang telah diulas di atas. Sekarang kamu dapat bermain domino kapan saja dan dimana saja tanpa harus ribet membawa peralatan khusus atau mencari lawan bermain.

Also Read

Tags