Luis Suarez Konsisten Cetak Gol, Tidak Menyesalkah Barcelona?
Luis Suarez Konsisten Cetak Gol, Tidak Menyesalkah Barcelona?

Luis Suarez Konsisten Cetak Gol, Tidak Menyesalkah Barcelona?

Luis Suarez Konsisten Cetak Gol, Tidak Menyesalkah Barcelona? – Atletico Madrid menang 1-0 melayani Getafe pada minggu ke-16 La Liga 2020/21, Kamis (31/12/2020). Gol tunggal Atletico diciptakan oleh penyerang 33 tahun Uruguay yang ‘dibuang’ Barcelona pada awal musim, Luis Suarez.

Suarez menjebol gawang Getafe pada menit 20. Kemenangan itu membuat Atletico dapat tutup tahun 2020 selaku pimpinan klassemen sesaat La Liga.

Suarez tidak henti cetak gol untuk Atletico. Los Colchoneros menempati posisi teratas klassemen.

Di sisi lain, Barcelona tidak berhasil menang melawan Eibar. Barcelona cuman dapat seimbang 1-1, dan sekarang ini ketahan di rangking enam, ketinggalan sepuluh point dari Atletico.

Gol melawan Getafe ialah gol kedelapan Suarez untuk Atletico di La Liga musim ini. Gol itu memberikan Atletico kemenangan di pertandingan ke-500 bersama pelatih Diego Simeone.

TRENDING:  PSG Klaim Resmi Kontrak Mauricio Pochettino

Di daftar pembuat gol paling banyak sementara La Liga 2020/21, Suarez sejajar dengan Karim Benzema (Real Madrid) dan Gerard Moreno (Villarreal). Ia cuman jumlah gol dengan Iago Aspas, yang telah cetak sembilan gol untuk Celta Vigo di liga musim ini.

Atletico unggul dua point atas Real Madrid, yang ada di rangking dua. Barcelona masih ketahan di peringkat keenam.

Tetapi janganlah lupa, Atletico baru mainkan 14 laga. Sedangkan, Madrid telah mainkan 16 pertandingan, dan Barcelona sudah mainkan 15 pertandingan.

Bila Atletico musim ini sampai keluar selaku juara, dan Suarez finish selaku pembuat gol paling banyak, pikirkan begitu sangat menyesalnya Barcelona melepas striker haus gol Luis Suarez

TRENDING:  Paul Scholes Memuji Penampilan Gemilang dan Konsisten Bruno Fernandes

Sumber : Bola.net

Check Also

psg reSMI kONTRAK mAURICIO pOCHETTINO

PSG Klaim Resmi Kontrak Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino sah latih Paris Saint-Germain. Pria dari Argentina itu dipilih jadi juru strategi yang …